Modul PKP Matematika SMP Edisi 2019/2020

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran metmatika untuk guru SMP  edisi 2019/2020 format pdf.


Modul PKP mata pelajaran matematika SMP disusun sebagai alternatif sumber bahan ajar untuk mengajarkan topik utama pembelajaran bilangan.

Topik pembelajaran bilangan pada modul ini bahas dalam 5 unit pembelajaran yaitu
  1. Operasi hitung bilangan bulat dan negatif
  2. Bilangan berpangkat positif dan negatif
  3. Perbandingan
  4. Pola Barisan
  5. Bilangan berpangkat dan bentuk akar
Melalui pembahasan pada materi diatas guru dapat menambah wawasan untuk mengajarkan materi-materi tersebut ke peserta didiknya yang disesuaikan dengan indikator dan terutama dalam memfasilitasi pengembangan kemapuan berfikir tinggi peserta didik.

Modul ini memudahkan guru mempelajarinya konten dan cara mengajarkannya, di dalam unit ini dimuat kompetensi dasar yang memuat target kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi, bahan bacaan tentang operasi hitung bilangan bulat dan pecahan, soal-soal tes UN, deskripsi alternatif aktivitas pembelajaran, lembar kegiatan peserta didik (LKPD) yang dapat digunakan guru untuk memfasilitasi pembelajaran, bahan bacaan yang dapat dipelajari oleh guru, maupun peserta didik, dan pengembangan soal HOTS.

Dalam setia unit dalam modul ini juga terdapat bahan bacaan yang bisa digunakan sebagai sumber referensi tambahan bagi guru maupun peserta didik. Bagian terakhir dari setiap unit membahas tentang soal-soal UN tiga tahun terakhir.

Agar lebih jelas silahkan download modul PKP matematika SMP edisi 2019/2020 melalui link dibawah ini.


Link download modul PKP matematika SMP tahun 2019/2020, Ambil File

Demikian Informasi terkait paket unit pembelajaran atau modul PKP guru SMP mapel matematika 2019/2020. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Modul PKP Matematika SMP Edisi 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel