Modul PKP IPS SMP Tahun 2019/2020, Download Pdf

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran IPS untuk guru SMP  edisi 2019/2020 format pdf.

Modul PKP IPS SMP Tahun 2019/2020, Download Pdf

Modul ini akan membahas materi ilmu sosial tingkat SMP yaitu manusia, tempat dan lingkungan. yang dibagi dalam 3 unit pembelajaran yaitu :
  1. Letak wilayah, keadaan alam dan perubahan keruangan
  2. keadaan penduduk indonesia
  3. negara maju dan berkembang
Komponen-komponen yang terdapat dalam 3 unit pembelajaran diatas dikembangkan dengan tujuan agar guru dapat dengan mudah memfasilitasi peserta didik didik memahami manusia, tempat dan lingkungan, mendeskripsikannya dan melakukan percobaan sekaligus mendorong peserta didik mencapai kemampuan berfikir tingkat tinggi.

Modul ini Disusun sesuai dengan kompetensi dasar mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan jenjang SMP kelas VII yang termuat dalam permendikbud no 37 tahun 2018.

Adapun tujuan penyusunan modul ini agar dapat meningkatkan kompetensi pendagogik dan profesional guru dalam mengajarkan kompetensi dasar tersebut. serta sebagai bahan belajar mandiri bagi peserta didik untuk meningkatkan hasil belajar.


Adapun kelebihan modul IPS SMP tahun 2019 ini ialah adanya contoh aplikasi konsep Ilmu pengetahuan sosial didunia nyata.


Dalam modul unit pembelajaran ini tersedia juga sejumlah soal ujian nasional (UN) yang relevan terhadap standar kompetensi lulusan (SKL) yang muncul dalam UN tiga tahun terakhir, lengkap dengan pembahasannya.

Supaya Lebih jelas silahkan download peket unit pembelajaran PKP guru SMP mata pelajaran bahasa indonesia melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Link download modul PKP IPS SMP format pdf, Ambil File

Demikian Informasi terkait paket unit pembelajaran atau modul PKP guru SMP mapel IPS 2019/2020. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Modul PKP IPS SMP Tahun 2019/2020, Download Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel