Donwload Modul PKP Guru BK SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran bimbingan dan koseling (BK) untuk guru SMP edisi 2019/2020 format pdf.

Donwload Modul PKP Guru BK SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf

Modul merupakan paket unit pembelajaran pengembangan profesi berkelanjutan (PKB) melalui program peningkaan kompetensi pembelajaran (PKP) berbasis zonasi mata pelajaran bimbingan dan konseling  jenjang sekolah menengah pertama (SMP) yang membahas materi kemampuan belajar.

Harapan penulis Semoga Unit Pembelajaran (modul) ini bisa menginspirasi guru untuk mengembangkan materi dan melaksanakan pembelajaran dengan berorientasi pada kemampuan berpikir tingkat tinggi.

Modul ini membahas materi kemampuan belajar yang dibagi dalam 3 unit pembelajaran yaitu :
  1. Pemahaman diri
  2. Konsep diri
  3. membentuk kebiasaan belajar
  4. meningkatkan motivasi belajar
Komponen-komponen yang terdapat dalam 4 unit pembelajaran diatas dikembangkan dengan tujuan agar guru dapat dengan mudah memfasilitasi peserta didik didik memahami manusia, tempat dan lingkungan, mendeskripsikannya dan melakukan percobaan sekaligus mendorong peserta didik mencapai kemampuan berfikir tingkat tinggi.

Untuk lebih jelas silahkan download paket unit pembelajaran PKP mata pelajaran BK SMP melalui link dibawah ini.



Link download modul PKP guru bimbingan konseling SMP tahun 2019, Ambil File

Demikian Informasi terkait paket unit pembelajaran atau modul PKP guru SMP mapel BK edisi 2019/2020 kami bagikan. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Donwload Modul PKP Guru BK SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel