Download Modul PKP Guru Informatika SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran informatika untuk guru SMP edisi 2019/2020 format pdf.

Download Modul PKP Guru Informatika SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf

Modul ini berisikan paket unit pembelajaran pengembangan profesi berkelanjutan melalui program peningkaan kompetensi pembelajaran berbasis zonasi mata pelajaran informatika  jenjang SMP yang membahas materi berfikir kompultatif.

Berpikir Komputasi adalah kemampuan seseorang memecahkan masalah, merancang sistem, dengan
mengambil konsep dasar seorang ahli teknologi informasi berpikir dalam memecahkan masalah. Kemampuan ini meliputi empat hal, yakni Dekomposisi, Pengenalan pola, Abstraksi dan Algoritma.

Melalui pembahasan pada materi yang terdapat dalam paket unit pembelajaran (modul), guru dapat menambah wawasan untuk mengajarkan materi-materi tersebut ke peserta didiknya yang disesuaikan dengan indikator dan terutama dalam memfasilitasi pengembangan kemapuan berfikir tinggi peserta didik.

Modul ini memudahkan guru mempelajarinya konten dan cara mengajarkannya, di dalam unit ini dimuat kompetensi dasar yang memuat target kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi.

Dalam setiap unit dalam modul ini juga terdapat bahan bacaan yang bisa digunakan sebagai sumber referensi tambahan bagi guru maupun peserta didik. Bagian terakhir dari setiap unit membahas tentang soal-soal HOTS.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download paket unit pembelajaran mata pelajaran informatika jenjang SMP melalui link dibawah ini.



Link Download Modul PKP guru informatika SMP Edisi 2019/2020 format pdf, Ambil File

Demikian Informasi terkait paket unit pembelajaran atau modul PKP guru SMP mapel informatika edisi 2019/2020. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Modul PKP Guru Informatika SMP Edisi 2019/2020 Format Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel