Ide Pokok Dan Pengembangannya Jawaban Soal Buku Siswa Kelas 5 Tema 1 Halaman 127-129 [Teks Gerabah Dari Pulau Madura]

Pada kesempatan kali ini akan kami membahas jawaban soal latihan pada buku siswa tematik kelas 5 tema 1 organ gerak hewan dan manusia subtema 2 manusia dan lingkungan pembelajaran 6.

Jawaban yang akan kami berikan kali ini ialah pada soal tema 1 kelas 5 halaman 127 sampai 129

Soal latihan yang terdapat pada halaman 127 - 129 buku siswa kelas 5 ini akan membahas pertanyaan tentang ide pokok dan pengembangannya.

Dalam soal ini siswa diminta membaca dan menemukan ide pokok dalam setiap paragraf teks gerabah dari pulau madura kemudian mengembangkannya menjadi sebuah paragraf baru.

Berikut bahasan soal dan jawaban buku siswa tematik kelas 5 tema 1 manusia dan lingkungan semester 1 kurikulum 2013 revisi pada halaman yang telah kami jelaskan diatas.


Soal Dan jawaban halaman 127-129

"Teks Gerabah dari pulau madura"

Berdasarkan bacaan di atas, temukan ide pokok masing-masing paragraf.

Ide pokok setiap paragraf gerabah dari pulau madura

Kamu sudah bisa menentukan ide pokok dari sebuah bacaan, sekarang kembangkan ide-ide pokok berikut menjadi sebuah paragraf.

Pengembangan Ide pokok setiap paragraf gerabah dari pulau madura


Link Download jawaban soal buku siswa halaman 127-129, Ambil File

Demikian Pembahasan soal dan jawaban buku siswa kelas 5 tema 1 subtema 2 pembelajaran 6 halaman 127-129 kami bagikan. Semoga bisa menjadi refferensi bagi peserta didik maupun pendidik yang membacanya. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Ide Pokok Dan Pengembangannya Jawaban Soal Buku Siswa Kelas 5 Tema 1 Halaman 127-129 [Teks Gerabah Dari Pulau Madura]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel