Download RPP Geografi Kelas 12 SMA/SMK Format 1 Lembar K13 Revisi 2020

Teman - teman guru pengajar mapel geografi dimanapun berada, Untuk memulai kegiatan belajar dikelas tentunya membutuhkan perangkat ajar sebagai pendukung proses mengajar dikelas.

Salah satu yang terpenting adalah RPP geografi SMA ini, disesuaikan dengan permendikbud no 14 tahun 2019 sehingga bisa dipastikan merupakan revisi terbaru ditahun 2020.

Ditahun 2020 ini, jabatan sebagai menteri pendidikan kebudayaan dipegang oleh bapak Nadiem. Memulai jabatannya beliau mengeluarkan kebijakan terbaru yang dikenal dengan "merdeka belajar", salah satu poinnya menyangkut tentang pembuatan RPP.

Sesuai arahan mendikbud baru tersebut RPP dibuat lebih ramping atau disederhanakan dengan efisien, efektif dan berorientasi pada peserta didik sebagai acuan.

Rpp revisi terbaru dibuat dengan menggunakan 3 komponen wajib yaitu tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian, sehingga dalam pembuatan nya cukup dalam 1 lembar kertas saja.

Nah sesuai dengan judul postingan, kami berikan RPP untuk SMA/SMK revisi 2020 yang telah kami susun sesuai dengan edaran mendikbud terbaru, sebagai refferensi teman-teman guru membuat dan melengkapi perangkat ajarnya.

Secara spesifik yang akan kami bagikan merupakan RPP 1 lembar geografi untuk SMA kelas 12 K13 revisi terbaru 2020 yang telah memunculkan keterampilan abad 21 terintegrasi literasi, ppk, 4c dan hots.

Sebelum lanjut mendownload berikut kami tampilkan contoh salah satu pembelajaran dalam salah satu BAB yang menjadi materi POKOK. Dapat dilihat melalui cuplikan dibawah ini :

gambar contoh RPP 1 lembar geografi kelas 12

Link Unduhan

Jika bapak/ibu telah sampai kesini berarti membutuhkan file, Untuk itu disini kami sediakan link yang bisa digunakan mendownload contoh RPP geografi kelas 12 SMA/SMK versi 1 lembar revisi 2020.

Silahkan klik link unduhan yang kami sediakan dibawah ini untuk mendapatkan file RPP geografi kelas 12:

1. Rpp Geografi SMA kelas 12 Kurikulum 2013 revisi 2020 Semester 1 - Unduh Doc

2. Rpp Geografi SMA kelas 12 Kurikulum 2013 revisi 2020 semester 2 - Unduh Doc

Perlu kami perjelas kepada bapak/ibu pengajar geografi yang telah mendownload bahwa yang bisa kami berikan hanyalah contoh untuk file lengkap bisa menghubungi wa kami 082182669919. File yang nantinya akan diterima bisa langsung diaplikasikan dikelas.

Demikian informasi terkait rpp geografi SMA kelas 12 kurikulum 2013 revisi 2020 format 1 lembar lengkap semester 1 dan 2 kami bagikan, semoga bisa membantu dan menjadi refferensi teman-teman guru sekalian dalam pembuatan perangkat pembelajaran lengkap. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Geografi Kelas 12 SMA/SMK Format 1 Lembar K13 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel