Download Desain Dan Cetak Kartu Panitia ID Card ANBK 2021 Jenjang SD SMP SMA/SMK

Sobat guru-baik, Setelah SK diterbitkan dan di sahkan kepala sekolah dan panitia telah terbentuk meliputi Proktor, tim teknis, dan pengawas. Dimana didalam "SK anbk" telah tertulis tugas yang sesuai dengan tupoksi masing-masing. Maka selanjutnya administrasi yang juga penting dipersiapkan untuk pelaksanaan asesmen nasional yang baru pertama kali ini adalah "kartu atau id card panitia pelaksanaan anbk 2021". Untuk guru yang membutuhkan file formatnya bisa mengunduhnya pada link diakhir postingan.

Tujuan adanya id card ini ialah sebagai tanda pengenal setiap panitia yang telah dimandatkan dan diberi tugas (tertulis dalam SK). Sehingga dalam hal ini kartu harus dikenakan oleh setiap panitia pada saat pelaksanaan asesmen berlangsung. Link Download

Seperti yang telah kami sampaikan di paragrafh pertama, bahwasanya melalui artikel ini guru-baik.com akan bagikan gratis file kartu panitia anbk dalam format ms word dan ms power poinT yang mudah untuk diedit dan didesain ulang jika memang masih ingin merubah desain yang kami buat.

Jika bapak ibu guru ingin tahu seperti apa bentuk kartu panitia anbk yang kami sediakan untuk bapak/ibu download, silahkan lihat dahulu contoh id card anbk 2021 melalui penampakan dibawah ini

gambar desain anbk 2021

Baiklah, bagi bapak/ibu guru yang ingin segera mengunduhnya silahkan gunakan link yang bisa digunakan dibawah ini:
Kartu Panitia ANBK 2021 format doc
Kartu Panitia ANBK 2021 format power point

Untuk guru yang membutuhkan silahkan diunduh menggunakan tautan diatas, semoga apa yang kami bagikan selalu memberikan manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Desain Dan Cetak Kartu Panitia ID Card ANBK 2021 Jenjang SD SMP SMA/SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel