jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahaman bermakna apa yang ingin anda sampaikan kepada murid-murid?

Sobat Guru-Baik, pada postingan kali ini kami akan membahas jawaban dari salah satu pertanyaan yang terdapat pada Cerita reflektif merdeka belajar modul 5. Sebagaimana kita ketahui ada tiga materi yang harus dipelajari yaitu Mendidik Menyeluruh, Pendidikan Selama Satu Abad dan Menjadi Manusia (Secara) Utuh pada modul tentang pendidikan yang mengantarkan keselamatan dan kebahagiaan,

gambar jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahaman bermakna apa yang ingin anda sampaikan kepada murid-murid?

Untuk dapat menyelesaikan modul 5 ini bapak ibu diminta untuk menjawab pertanyaan pada Latihan Pemahaman serta menuliskan Cerita Reflektif pada setiap Materi. Maka dari itu berikut kami suguhkan refferensi jawaban, agar bapak ibu bisa dijadikan refferensi.

Soal Cerita Reflektif

Cerita reflektif : "jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahanan bermakna apa yang ingin anda sampaikan kepada murid-murid?"

Jawab terbaiknya

Materi dan pemahaman bermakna yang ingin saya sampaikan adalah saya akan terus berupaya menfasilitasi belajar kalian. Mari bersama terus belajar dengan penuh semangat, menikmati proses belajar dan yakinlah setiap kita memiliki potensi yang luar biasa.

Latihan Pemahaman : "Mana yang merupakan metode pembelajaran mendukung Merdeka Belajar Abad 21?"
A. ceramah
B. dikte
C. proyek
D. Semua jawaban benar

Selengkapnya silahkan lihat "Kunci Jawaban Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Modul 5 merdeka belajar"

Demikian info yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "jika kembali ke semester yang lalu, materi dan pemahaman bermakna apa yang ingin anda sampaikan kepada murid-murid?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel