Download RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 4 Revisi 2020

Guru-Baik.Com - Sahabat guru, Postingan kali ini kami bagikan contoh rpp 1 lembar kelas 4 tema 4 berbagai pekerjaan k13 revisi 2020. Salah satu bagian perangkat pembelajaran terbaru yang wajib dimiliki wali kelas agar dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dikelas.

Revisi terbaru yang kami maksud adalah sebuah lesson plain yang dalam pembuatannya disesuaikan dengan apa yang telah disampaikan bapak Nadiem dalam surat edaran terbaru bahwa RPP harus disederhanakan.

Dijelaskan dalam surat edaran tersebut bahwa komponen penyusun RPP yang digunakan hanya terdiri dari tiga komponen wajib saja meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian. Serta prinsip penyusunannya haruslah bersifat efektif efisienn dan berorientasi pada peserta didik.

Hal ini diberlakukan dalam rangka mengurangi beban kerja guru dalam segi menyiapkan administrasi, sehingga diharapkan bisa lebih fokus proses pembelajaran agar potensi siswa bisa tergali dengan baik.

Membahas tentang Rpp kelas 4 tema peduli terhadap lingkungan ini merupakan tema berbasis kurikulum 2013 yang telah revisi 2020 disusun berdasarkan permendikbud terbaru, telah terintegrasi literasi, ppk, 4c dan hots juga berdasarkan refferensi berupa buku guru dan buku siswa terbitan terbaru.

Baiklah agar labih faham, Silahkan lihat contoh yang kami tampilkan melalui gambar dibawah ini :

gambar contoh RPP 1 lembar kelas 4 tema 4

Jika dirasa contoh yang kami tampilkan diatas sesuai dengan harapan bapak/ibu sekalian, silahkan download file dalam format doc yang telah kami siapkan dibawah ini:

1. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kurikulum 2013 Revisi 2020 Subtema 1

2. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kurikulum 2013 Revisi 2020 Subtema 2

3. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kurikulum 2013 Revisi 2020 Subtema 3

Akhirnya, SAmpailah sudah pada penghujung informasi terkait RPP SD terbaru kali ini. Silahkan gunakan sebagai refferensi jika membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 4 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel