Download RPP Kelas 4 Tema 2 [1 Lembar] Revisi 2020 Format 3 Komponen

Guru-Baik.Com - Sebagai seorang guru wali kelas yang baik tentu wajib membuat dan menyusun perangkat pembelajaran lengkap. Berdasarkan hal tersebut untuk memudahkan sahabat guru sekalian dalam membuatnya. Melalui halaman ini kami bagikan contoh RPP kelas 4 tema 2 format 1 lembar tahun 2020/2021.

Dalam pembuatannya, RPP harus berdasarkan regulasi terbaru dan sumber materi (bahan ajar) yang rekomendasikan mendikbud untuk diterapkan saat tahun pelajaran tersebut berlangsung.

Berdasarkan hal tersebut maka RPP terbaru saat ini ialah RPP satu lembar yang dalam pembuatannya merupakan implementasi dari arahan mendikud terbaru surat edaran nomor 14 tahun 2019.

Dalam surat edaran tersebut RPP tidak boleh memberatkan beban guru, sehingga harus dibuat dengan sederhana dengan prinsip tetap efektif efisiesn serta siswa sebagai orientasi.

Komponen yang harus ada didalamnya hanya diwajibkan 3 saja, meliputi tujuan kegiatan pembelajaran dan penilaian. Sehingga RPP yang dihasilkan hanya satu lembar kertas saja untuk setiap pertemuan.

Mengacu kepada yang telah kami jelaskan diatas, maka RPP yang kami buat adalah merupakan RPP SD format terbaru saat ini

Baiklah, sesuai dengan apa yang telah kami sampaikan diawal maka artikel ini kami fokuskan untuk RPP kelas 4 tema 2 format 1 lembar revisi 2020 sebagai refferensi. Agar lebih jelas, silahkan perhatikan sampel lesson plain yang kami tampilkan dibawah ini:

gambar contoh RPP 1 lembar kelas 4 tema 2

Jika contoh yang kami tampilkan diatas sesuai dengan RPP yang bapak/ibu harapkan. Maka silahkan download menggunakan link tautan google drive yang menyimpan file RPP format doc dibawah ini.

Subtema 1

Subtema 2

Subtema 3

Subtema 4

Akhir kata, Kami tutup info khusus wali kelas 4SD kali ini. Silahkan gunakan sebagai refferensi mendapatkan perangkat ajar lengkap. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Kelas 4 Tema 2 [1 Lembar] Revisi 2020 Format 3 Komponen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel