Modul PKP Guru IPA SMP Edisi 2019/2020, Download format Pdf

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran IPA untuk guru SMP  edisi 2019/2020 format pdf.

 Download Modul PKP Guru IPA SMP Edisi 2019/2020 format Pdf

Modul PKP mata pelajaran IPA SMP ini merupakan salah satu alternatif sumber bahan ajar bagi guru untuk memahami topik struktur dan fungsi mahluk hidup.

Dalam rangka memudahkan guru mempelajari konten dan cara mengajarkannya, di dalam unit ini dimuat kompetensi dasar terkait yang memuat target kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi, bahan bacaan tentang aplikasi topik pencernaan pada manusia di kehidupan sehari-
hari.

Komponen-komponen dalam unit ini dikembangkan dengan tujuan agar guru dapat dengan mudah memfasilitasi peserta didik memahami struktur dan fungsi mahluk hidup, mendiskripsikannya dan melakukan percobaan, sekaligus mendorong peserta didik mencapai kemampuan berfikir tingkat tinggi.

Topik struktur dan fungsi mahluk hidup dalam modul PKP guru SMP mapel IPA tahun 2019 ini terdiri dari 5 unit yaitu sistem pencernaan pada manusia, sistem peredaran darah pada manusia, sistem pernafasan pada manusia, sistem reproduksi pada manusia dan pewarisan sifat.

Untuk lebih jelas silahkan downoad modul PKP guru mapel IPA SMP melalui link yang tersedia dibawah ini.


Link download modul PKP IPA SMP edisi 2019/2020 format pdf, Ambil File.

Demikian informasi tentang modul paket unit pembelajaran PKP guru mapel IPA SMP tahun 2019 kami bagikan, Semoga Bermanfaat dan Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Modul PKP Guru IPA SMP Edisi 2019/2020, Download format Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel