RPP 1 Lembar Geografi SMA Kelas 10 11 12 Tahun 2020/2021

Guru-Baik.Com - Tenaga pendidik dimanapun berada, kali ini akan kami bagikan RPP geografi SMA kurikulum 2013 tahun 2020 yang telah kami buat dan sesuaikan dengan permendikbud no 14 tahun 2019 yaitu RPP 1 Lembar.

Melalui artikel ini bapak / ibu guru bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis, sebuah file contoh yang telah tersusun dengan baik dan siap untuk digunakan sebagai refferensi.

rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang penting dimiliki oleh setiap guru. Berdasarkan regulasi terbaru kemendikbud, RPP untuk k13 revisi terbaru 2020 ini dibuat dan disesuaikan dengan penyederhanaan dengan prinsip efisien, efektif dan berorientasi pada peserta didik. Adapun untuk komponen penyusun RPP hanya diwajibkan 3 saja meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian atau assesment.

Fungsi utama RPP merupakan sebuah kerangka konsep sebuah kegiatan mengajar guru yang nantinya diimplementasikan diruang kelas ketika mentransfer materi -materi ke siswa dalam sebuah kagiatan belajar mengajar. Tak hanya itu saja RPP juga difungsikan sebagai perangkat pendukung profesionalisme guru dalam kelengkapan perangkat pembelajaran.

Membahas tentang mata pelajaran geografi SMA. RPP dibuat dalam 1 lembar kertas untuk setiap pertemuan perKD dan tersedia untuk untuk semua kelas pada jenjang SMA sederajat.

Seperti yang telah kami sampaikan diatas disini bapak dan ibu tinggal download saja, contoh RPP 1 lembar SMA yang akan didapat merupakan RPP yang telah kami sinkronkan dengan SE no 14 dan kami sajikan dalam format doc, sehingga bapak / ibu guru tinggal edit nama guru dan sekolah yang bersangkutan.

1. RPP geografi SMA kelas X format 1 lembar revisi 2020, Selengkapnya

2. RPP geografi SMA kelas XI format 1 lembar revisi 2020, Selengkapnya

3. RPP 1 lembar geografi SMA kelas XII revisi 2020, Selengkapnya

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Demikian artikel kami ini kami buat agar ibu atau bapak guru pengajar mapel bisa mendapatkan contoh RPP yang sesuai dengan yang diharapkan, dan tentu saja gratis. Untuk artikel selanjutnya silahkan pantau artikel kami yang lainnya. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar Geografi SMA Kelas 10 11 12 Tahun 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel