Keputusan Mendikbud Nomor 582 Tahun 2020 Tentang Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja

Guru-Baik.Com - Dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 5 ayat (1) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020;

Dalam surat keputusan ini ada tiga point penting yang menjadi ketetapan mendikbud yaitu :

1. Menetapkan sekolah penerima bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I (Daftar sekolah penerima BOS afirmasi) dan Lampiran II (Daftar sekolah penerima BOS kinerja) yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

2. Sekolah penerima bantuan sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

3. Keputusan mendikbud ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, yaitu pada tanggal 19 Juni 2020.

Selengkapnya silahkan lihat dan download surat keputusan mendikbud nomor 582/p/2020 beserta lampiran-lampirannya melalui tautan dibawah ini.

Lampiran 1

LAmpiran 2

Akhirnya, Kami cukupkan informasi ini sampai disini, Semoga apa yang ingin kami kabarkan bisa diterima dengan baik oelh warganet sekalian. Dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Keputusan Mendikbud Nomor 582 Tahun 2020 Tentang Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel