Download Contoh RPP Daring Kelas 5 SD MI Semester Ganjil Dan Genap Terbaru 2020/2021

Guru-Baik.com - Membantu teman-teman guru merencanakan kegiatan mengajar dengan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ). Disini kami bagikan contoh RPP daring untuk kelas 5 SD. Untuk file lengkap ibu/bapak ibu bisa menyesuaikannya dengan metode pembelajaran yang aplikasikan saat ini.

gambar contoh RPP PJJ (daring) Kelas 5 SD

Untuk saat ini yang kami bagikan adalah refferensi yang bisa diedit menyesuaikan dengan media online yang digunakan sebagai fasilitator belajar secara online yang dipakai bapak/ibu masing-masing.

RPP musim covid menjadi solusi yang bisa digunakan rekan guru untuk kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan tidak dengan tatap muka langsung saat ini tetapi menggunakan media internet seperti wa, zoom, gooogle meet dan lain - lain.

Sesuai dengan ketentuan saat ini. RPP terbaru disusun berdasarkan arahan mendikbud no 14 tahun 2019 disederhanakan dalam tiga komponen wajib. Selain itu RPP juga berprinsip efisien efektif dan berorientasi pada siswa. Agar guru bisa lebih fokus pada proses pemberian materi ketimbang menyusun administrasi.

Tiga komponen yang kami maksud dalam SE terbaru tersebut meliputi tujuan kegiatan pembelajaran dan penilaian. Boleh ditambahkan kompoenen lain seperti Kompetensi dasar (KD) atau soal hots jika perlu.

Format RPP PJJ ditentukan oleh guru masing-masing dan juga boleh menggunakan refferensi yang telah banyak di share contohnya di laman https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/.

Baiklah dibawah ini, kami tampilkan contoh rpp daring kelas 5 SD/Mi terbaru satu lembar. Silahkan perhatikan cuplikan dibawah ini.

Link Unduhan

Diatas telah kami tampilkan contoh agar bisa memberikan gambaran kepada teman-teman guru sebelum mengunduh file yang telah kami sediakan.

Untuk contoh RPP ini silahkan nanti bapak/ibu mengeditnya sesuai dengan keinginan masing-masing. dan juga boleh menyandingkannya dengan beberapa refferensi yang mengkin telah bapak/ibu sekalian ambil dari laman guruberbagi.kemdikbud.go.id.

Dibawah ini link download RPP daring kelas 5 format satu lembar yang telah kami siapkan.

RPP Daring Kelas 5 Semester 1

RPP Daring Kelas 5 Semester 2

Akhir kata, Cukup disini informasi kali ini kami berikan. Silahkan gunakan sebagai refferensi. Boleh tambahkan komponen lainnya seperti lampiran penilaian jika memang diperlukan.

Tingglkan komentar atau hubungi kontak kami jika membutuhkan bantuan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh RPP Daring Kelas 5 SD MI Semester Ganjil Dan Genap Terbaru 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel