Modul Pembelajaran Daring SD

Guru-Baik.Com - pendidik, melalui laman ini kami akan bagikan modul pembelajaran daring SD yang bisa digunakan teman - teman guru sebagai bahan ajar / materi untuk dijadikan konsumsi peserta didik selama melaksanakan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

gambar modul pembelajaran daring SD

Disajikan dalam bentuk e-book sehingga bisa sangat pas sekali sebagai media pendukung kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan melalui aplikasi-aplikasi daring sperti whatsapp, zoom atau media internet lain.

Nah bagi teman-teman guru yang ingin menggunakan modul SD ini untuk menerapkan kegiatan pembelajaran dalam jaringan dengan tetap melaksanakan kegiatan belajar dirumah (BDR) silahkan menggunakan link unduhan yang telah kami sediakan.

Perlu diketahui selain modul pembelajaran daring. Dilaman ini juga kami sediakan RPP daring/luring serta kelengkapan materi lainnya.

Modul SD

Kami sediakan dibawah ini modul pembelajaran daring yang disesuaikan dengan kurikulum darurat pada musim pandemi covid 19. Untuk materi didalamnya dibuat pertema sesuai dengan buku tematik terpadu. Sehingga bisa menyinkronkan antara kompetensi yang ingin dicapai dan keadaan darurat yang menjadi ancaman saat ini.

Gunakan Link download dibawah ini agar bisa mengambil file modul pembelajaran daring sebagaimana telah kami janjikan diawal artikel.

Administrasi GURU

Tak lupa pula kami lampirankan file yang juga penting untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran daring. Walaupun sebagai pelengkap artikel ini kami pastikan bapak/ibu guru pasti sangat membutukan kan file yang satu ini.

Silahkan Download juga filenya menggunakan link unduhan dibawah ini

RPP Daring

RPP Luring

Akhir Kata, Kami cukupkan informasi kali ini sampai disini. Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Semoga apa yang kami berikan selalu memberikan solusi bagi kalian. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Modul Pembelajaran Daring SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel