RPP 1 Lembar Matematika Peminatan SMA/SMK Tahun 2020/2021

Guru-Baik.Com - Pendidik, Halaman ini kami khususkan untuk membantu teman-teman guru membuat RPP Matematika Peminatan untuk SMA. Sebagaimana kita ketahui RPP merupakan sebuah dokumen perangkat mengajar penting bagi seorang guru. Sehingga sebelum tahun ajaran baru 2020/2021 ini dimulai guru harus telah mempersiapkannya.

gambar contoh RPP matematika peminatan Kelas xi format 1 lembar

Berdasarkan arahan mendikbud dalam kebijakan "merdeka belajar" RPP terbaru yang digunakan masa kini adalah RPP 1 lembar mengacu kapada surat edaran mendikbud no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.

Dijelaskan dalam surat edran tersebut bahwa RPP diwajibkan memuat 3 komponen inti didalamnya meliputi tujuan kegiatan pembelajran dan penilaian/asesmen. Komponen lampiran lainnya seperti kompetensi dasar (KD) ditambahkan hanya sebagai pelengkap saja. Namun tidak diharuskan

RPP dibuat dalam format 1 lembar dengan menggunakan prinsip tidak boleh membebani kerja guru dalam menyiapkan administrasi ajar. Sehingga hasilnya adalah sebuah RPP yang efektif efisien dan berorientasi pada siswa.

Format RPP yang digunakan diadaptasi dari RPP inspiratif dari kementrian pendidikan dan kebudayaan terbaru yang telah di share bebrapa waktu yang lalu.

Contoh RPP Matematika Peminatan SMA format 1 Lembar

Sesuai dengan judul postingan, berikut kami tampilkan contohnya agar bisa mewakili RPP 1 lembar SMA yang ingin kami sampaikan dihalaman ini. Silahkan simak melalui tampilan dibawah ini.

Diatas merupakan sampel, jika ingin mendownload file silahkan gunakan link unduhan yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Download RPP Matematika Peminatan Kelas X Semester Ganjil Dan Genap

2. Download RPP Matematika Peminatan Kelas XI Semester Ganjil Dan Genap

3. Download RPP Matematika Peminatan Kelas XII Semester Ganjil Dan Genap

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Baiklah kami kira cukup sampai disini ulasan singkat kami berikan, Silahkan difahami maksud dari tulisa kami ini. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar Matematika Peminatan SMA/SMK Tahun 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel