Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2021

Guru-Baik.Com. Pendidik yang budiman, Informasi yang akan kami sampaikan kali ini berasal dari direktorat jenderal guru dan pendidikan (GTK) kemendikbud yang berisikan tentang pengumuman hasil seleksi administrasi dalam jabatan tahun 2021.

gambar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2021

Didalamnya telah tertulis beberapa pengumuman penting menyangkut hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan melalui metode daring beberapa waktu yang lalu. Agar lebih jelas, berikut kami kutipkan isi surat yang bernomor 0761/B2/GT/2021.

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 38.215 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota. Sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

3. Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi, selanjutnya agar melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing masing.

Selengkapnya tentang informasi ini silahkan download surat pengumuman hasil seleksi administrasi dalam jabatan tahun 2021 pdf dibawah ini. Didalamnya juga telah dituliskan daftar rekapitulasi perprovinsi.

Demikian informasi yang bisa kami berikan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca dimanapun berada.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel