Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Dan Essay Versi Baru

Sobat guru-baik, Berikut kami bagikan aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian yang otomatis bisa digunakan untuk koreksi hasil ujian peserta didik.Kami yakin ibu/bapak guru pasti membutuhkannya untuk mengorkesi hasil PH, PTS, PAS ataupun USBN yang secara rutin dilaksanakan disetiap satuan pendidikan.

gambar apk koreksi soal terbaru

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pekerjaan guru dalam memeriksa lembar hasil ulangan siswa, tinggal entri kunci jawaban sebagai patokan dan entrikan jawaban siswa kedalam database sehingga otomatis nantinya aplikasi akan koreksi otomatis atas jawaban yang entri.

Didalamnya berisikan empat komponen (sheet) yang kesemuanya telah ditetapkan fungsinya masing-masing. Adapun empat komponen tersebut meliputi Data, Proses, Analisis Butir Soal dan Report (Daftar Nilai).

Adapun tujuannya dibuatnya aplikasi ini ialah agar proses penilian hasil ujian siswa dapat dilakukan dengan cepat dan meminimalisir kesalahan koreksi yang bisa merugikan salah satu peserta didik.

Berdasarkan tujuannya tersebut sehingga kami selaku admin guru-baik sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk digunakan bapak/ibu guru sekalian.

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang mungkin membutuhkan filenya, Silahkan "download aplikasi koreksi pilihan ganda dan essay jenjang SD SMP SMA/SMK tahun 2021/2022 format excel" melalui link dibawah ini:


Unduh aplikasi koreksi Soal format Excel versi 1
Unduh aplikasi koreksi Soal format Excel versi 2
Unduh aplikasi koreksi Soal format Excel versi 3

Untuk guru yang membutuhkan silahkan diunduh menggunakan tautan diatas, semoga apa yang kami bagikan selalu memberikan manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Dan Essay Versi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel