RPP Merdeka Belajar SD Kelas 4 Bahasa Inggris Terbaru 2022/2023

Salam Pendidik, Di tulisan kali ini kami akan membahas dan berbagi info contoh RPP kurikulum merdeka fase A khusus untuk kelas 4 SD. RPP jenis terbaru ini dikenal dengan rpp plus merdeka belajar atau juga modul ajar. Tehnik penyusunan, prinsip hingga komponennya hampir sama dengan Rencana ajar sebelumnya, hanya saja untuk kompetensi dan materinya diberi penguatan profil pelajar pancasila. Namun untuk lebih memahamkan teman-teman guru sekalian, diakhir artikel telah kami sediakan link yang bisa digunakan untuk mengunduh file lengkapnya, sehingga bisa dijadikan refferensi.

Komponen RPP Kurikulum Merdeka

1. Informasi Umum
Pada bagian ini berisikan identitas sekolah, kompetensi awal, profil pelajar pancasila, sarana dan prasarana, terget peserta didik dan model pembelajaran yang digunakan.

2. Komponen Inti
Pada Bagian ini didalamnya terkandung tujuan pembelajaran, pemahaman bermakna, pertanyaan pemantik, persiapan pembelajran, kegiatan pembelajaran, asesmen, pengayaan dan remedial, serta refleksi peserta didik guru.

3. Lampiran
Bagian ini merupakan komponen terakhir yang terdapat didalam modul ajar, dimana pada komponen ini berisikan lembar kerja peserta didik (LKPD), bahan bacaan guru dan peserta didik, glosarium serta daftar pustaka.

Berikut Contoh RPP kurikulum merdeka kelas 4 SD Bahasa Inggris.

gambar rpp merdeka belajar kelas 4 sd bahasa inggris

Pertemuan 1 modul ajar Kelas 4 SD fase B mata pelajaran bahasa inggris, tema : what are you doing?, bab 1 :. Untuk kelengkapan lainnya seperti lembar kerja peserta didik (LKPD), glosarium dan bahan ajar bisa lanjut download melalui link yang tersedia diakhir artikel.

Lebih Lengkap : Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 SD

Belum ada Komentar untuk "RPP Merdeka Belajar SD Kelas 4 Bahasa Inggris Terbaru 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel