Download Modul PKP PPKN Jenjang SMP Edisi 2019/2020

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran program PKP mata pelajaran PPKN untuk guru SMP  edisi 2019/2020 format pdf.

Download Modul PKP PPKN Jenjang SMP Edisi 2019/2020 pdf

Modul ini diterbitkan diharapkan dapat meningkatkan pembelajaran berbasis zonasi yang lebih berfokus pada upaya memintarkan peserta didik melalui pembelajaran berorientasi keterampilan berpikir tingkat tinggi.

Materi modul PKP mata pelajaran ini membahas materi pancasila yang terdiri dari dari 2 unit pembelajaran yaitu perumusan dan penetapan pancasila sebagai lambang negara dan pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup.


Disusun sesuai dengan kompetensi dasar mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan jenjang SMP kelas VII yang termuat dalam permendikbud no 37 tahun 2018.


Adapun tujuan penyusunan modul ini agar dapat meningkatkan kompetensi pendagogik dan profesional guru dalam mengajarkan kompetensi dasar tersebut. serta sebagai bahan belajar mandiri bagi peserta didik untuk meningkatkan hasil belajar.

Salah satu kelebihan modul PKP guru PPKN edisi 2019/2020 ialah adanya contoh aplikasi konsep PPKN didunia nyata.

Dalam modul unit pembelajaran ini tersedia juga sejumlah soal ujian nasional (UN) yang relevan terhadap standar kompetensi lulusan (SKL) yang muncul dalam UN tiga tahun terakhir, lengkap dengan pembahasannya.

Supaya lebih jelas silahkan download modul PKP guru mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 jenjang SMP edisi 2019/2020 melalui link yang kami sediakan dibwah ini.


Link download modul PKP guru PPKN jenjang SMP format pdf, Ambil File

Demikian informasi terkait paket unit pembelajaran (modul) untuk program kompetensi pembelajaran (PKP) mata pelajaran PPKN SMP tahun 2019 kami bagikan. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Modul PKP PPKN Jenjang SMP Edisi 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel