Kisi-Kisi PH/UH Kelas 3 Semester 1 K13 Tahun 2021/2022

Sobat Guru-Baik, Kisi-kisi merupakan sebuah format berbentuk matriks berisi informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis atau merakit soal. Kisi-kisi disusun berdasarkan tujuan penggunaan ujian. Dimana pada kisi-kisi PH merupakan format yang digunakan dalam membuat dan menyusun soal penilaian harian (PH).

kisi-kisi UH / PH kelas 3 semester 1 kurikulum 2013 merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk pedoman dalam pembuatan soal PH yang berisikan muatan pelajaran, kompetensi dasar, indikator soal, bobot soal, bentuk soal dan nomor soal.

Penilian harian sangat penting dilaksanakan dengan menggunakan soal PH yang sesuai dengan kisi-kisi kelas 3 semester 1 k13 revisi revisi terbaru Agar para guru mampu menilai sejauh mana kecakapan peserta didik yang telah dicapai.

Download Kisi-kisi penilaian harian (PH) kelas 3 semester 1 kurikulum 2013 tahun 2021/2022

Telah kami sampaikan diawal artikel bahwa, akan kami bagikan kisi kisi tersebut dengan gratis dan mudah untuk semester 1 kelas III lengkap.

Untuk mendownloadnya telah kami sediakan link unduhan yang bisa digunakan, tinggal klik maka kisi-kisi PH akan langsung terdownload dikomputer bapak/ibu guru sekalian.

  • Kisi-kisi PH kelas 3 tema 1, Unduh
  • Kisi-kisi PH kelas 3 tema 2, Unduh
  • Kisi-kisi PH kelas 3 tema 3, Unduh
  • Kisi-kisi PH kelas 3 tema 4, Unduh

Baca juga

-----------------------Soal PH Kelas 3 Semester 1 k13 revisi 2021-------------------

Demikian informasi file kisi-kisi penilaian harian (PH) kelas 3 semester 1 kurikulum 2013 terbaru yang bisa kami berikan, silahkan gunakan sebagai perangkat ajar untuk ulangan harian secara langsung maupun refferensi, Semoga bermanfaat dan terima kasih.

1 Komentar untuk "Kisi-Kisi PH/UH Kelas 3 Semester 1 K13 Tahun 2021/2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel