RPP 1 Lembar Biologi SMA Kelas X Revisi 2020

Berdasarkan surat edaran mendikbud no 14 tahun 2019, Rencana pelaksanaan pembelajaran disederhanakan menjadi 1 lembar dengan konsep efisien dan efektif.

Berbicara tentang RPP revisi terbaru 2020, kali ini akan kami suguhkan bagi tenaga pendidik ilmu biologi untuk kelas 10 SMA.

Dibuat dengan menggunakan 3 komponen utama berupa tujuan, inti kegiatan dan penutup sesuai model RPP inspiratif dari tim penyusun kemendikbud, diharapkan mampu menginspirasi guru-guru yang bersangkutan dalam mengembangkan RPP milik pendidik sekalian.

RPP 1 lembar biologi untuk kelas X SMA merupakan salah satu perangkat ajar terbaru yang penting dimiliki seorang guru biologi SMA.

Kenapa penting, karena RPP merupakan sebuah kerangka konsep guru untuk nantinya diproyeksikan dalam sebuah kegiatan belajar mengajar dikelas. Sehingga semakin baik sebuah RPP akan menjadikan kegiatan pembelajaran dikelas semakin baik pula.

Dalam penyusunan RPP revisi terbaru ini perlu diperhatikan, bahwa RPP tidak hanya sederhana tetapi juga harus memuat kegiatan pembelajaran abad 21 terintegrasi litersi, PPK, 4C dan HOTS.

Sekedar memperjelas bagi ibu/bapak yang merasa penasaran tentang seperti apa RPP biologi SMA kelas X revisi terbaru yang telah kami jelaskan panjang lebar, berikut kami berikan contohnya agar bisa memberikan gambaran bagi guru-guru sekalian.

Jika ibu/bapak guru merasa bahwa contoh yang kami sediakan diatas sesuai dengan RPP yang lagi dicari, silahkan gunakan link unduhan dibawah ini untuk mendownload filenya.

+ Download RPP 1 Lembar Biologi SMA Kelas X Semester 1 Revisi 2020, Disini

+ Download RPP 1 Lembar Biologi SMA Kelas X Semester 1 Revisi 2020, Disini

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Akhirnya kami cukupkan informasi kami terkait RPP biologi abad 21 revisi terbaru sampai disini, jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran, silahkan gunakan kolom komentar yang telah kami sediakan. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar Biologi SMA Kelas X Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel