RPP K13 Daring Kelas 1 SD Tahun 2021/2022

Guru-Baik.Com - Awal semester baru dimusim covid 19 akan segera dimulai. Kemungkinan besar kegiatan belajar masih akan dilaksanakan secara online. Sehingga sudah dipastikan guru membutuhkan perangkat ajar terbaru yang sinkron dengan ini. Untuk itu dilaman ini kami berikan RPP daring kelas 1 SD format 1 lembar sebagai refferensi.

gambar rpp daring 1 lembar kelas 1 SD

Untuk contohnya bisa didownload dengan gratis karena memang telah kami sediakan untuk ibu/bapak sekalian.

Pembuatan RPP disesuaikan dengan surat edaran nomor 14 tahun 2019 dengan menggunakan 3 komponen wajib didalamnya meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian atau assestment.

Memang wajibnya hanya 3 komponen akan tetapi jika guru-guru sekalian ingin menambahkan komponen lain tentu diperbolehkan. penambahan dibebaskan sesuai keinginan rekan-rekan sekalian seperti KI dan KD ataupun komponen lainnya.

Konsep RPP yang tertulis dalam surat edaran mendikbud terbaru tersebut disimpulkan dalam 3 prinsip yaitu efisien, efektif dan berorientasi pada peserta didik.

Arahan bapak nadiem terkait penyederhanaan RPP ini sebagai salah satu point dari empat kebijakan merdeka belajar adalah dalam rangka meringankan beban guru dalam menyiapkan administrasi ajar.

Baiklah, agar lebih jelas silahkan perhatikan contoh yang kami tampilkan melalui penampakan dibawah ini

gambar contoh rpp daring 1 lembar kelas 1

Link Download

Sesuai dengan jusul postingan, niat kami adalah memberikan RPP daring 1 lembar Untuk kelas 1 SD dengan gratis agar bisa memberikan refferensi bagi bapak/ibu guru sekalian.

Jika setelah membaca penjelasan singkat kami dan melihat contoh sehingga ingin mendownload, silahkan gunakan link unduhan dibawah untuk mendapatkan file lengkap :

1. RPP 1 lembar daring Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2020, Ambil File

1. RPP 1 lembar daring Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021, Ambil File

Kami perjelas sekali lagi bahwa yang kami berikan adalah contoh untuk file lengkap RPP daring kelas 1 format 1 lembar silahkan chat wa: 02182669919. File yang akan kami berikan bisa langsung diaplikasikan langsung dikelas.

Sekian informasi kali ini kami berikan. jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar, nanti jika ada informasi lanjutan akan kami update melalui artikel ini juga.

Belum ada Komentar untuk "RPP K13 Daring Kelas 1 SD Tahun 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel