Download RPP Bahasa Indonesia [1 Lembar] SMP/Mts Semua Kelas 7 8 Dan 9 Revisi Terbaru 2020

Sebagai refferensi guru dalam pembuatan perangkat ajar, kali ini kami berikan informasi tentang RPP 1 lembar bahasa indonesia SMP/Mts kelas 7, 8 dan 9 revisi terbaru 2020.

Untuk Contoh RPP bisa didownload melalui postingan ini tentu saja dengan gratis dan mudah.

Sesuai dengan edaran terbaru pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) tahun 2019/2020, RPP disusun dengan menggunakan 3 komponen wajib yaitu (tujuan, kegiatan dan penilaian).

Untuk RPP SMP ini merupakan revisi terbaru dibuat dalam 1 lembar untuk setiap satu kali pertemuan dengan mengaplikasikan komponen wajib diatas.

Kali ini yang kami bagikan adalah RPP 1 lembar bahasa indonesia kelas 7 8 dan 9 revisi terbaru semester 1 dan 2 yang disusun berdasarkan buku bahasa indonesia edisi terbaru.

Untuk menjawab rasa penasaran bapak/ibu guru mapel bahasa indonesia seperti apa RPP 1 lembar versi guru-baik.com, silahkan simak contoh yang kami tampilkan melalui tampilan dibawah ini:

RPP bahasa indonesia SMP 1 lembar revisi 2020

Link Download

Sesuai dengan yang kami sampaikan diatas, Agar supaya bapak/ibu guru dapat mendownload contoh rpp bahasa indonesia SMP 1 lembar dengan mudah dan gratis, melalui artikel ini kami sisipkan link yang bisa digunakan.

Perlu diketahui bahwa RPP versi 1 lembar SMP yang kami sediakan memiliki karakteristik sebagai berikut :

  1. RPP disusun sesuai permendikbud no 14 tahun 2019 : Disederhanakan dengan konsep efektif, efisien dan berorientasi pada peserta didik.

  2. Dibuat dengan 3 komponen wajib (tujuan, kegiatan dan penilian).
  3. Dibuat 1 lembar untuk setiap pertemuan.

  4. Melalui editing RPP revisi sebelumnya yang sudah disesuaikan dengan permendikbud sebelumnya.

  5. Terlampir rubric penilaian untuk angket penilaian seorang guru.

Jika teman-teman guru merasa tertarik, Silahkan download rpp k13 bahasa indonesia semester 2 untuk SMP revisi terbaru 2020 format 1 lembar melalui tautan berikut:

  • RPP Bahasa Indonesia kelas 7 revisi 2020, Selengkapnya
  • RPP Bahasa Indonesia kelas 8 revisi 2020, Unduh
  • RPP Bahasa Indonesia kelas 9 revisi 2020, Unduh

Kami perjelas bahwa yang bisa kami berikan gratis contohnya untuk file lengkap bisa chat wa 082182669919, file yang kami berikan bisa diaplikasikan langsung sehingga mempermudah guru-guru sekalian.

Demikian informasi terkait rpp bahasa indonesia untuk SMP/Mts 1 lembar kurikulum 2013 revisi 2020 (Semua kelas) kami bagikan, Apabila nanti ada informasi terbaru akan kami update melalui artikel ini, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Bahasa Indonesia [1 Lembar] SMP/Mts Semua Kelas 7 8 Dan 9 Revisi Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel